,,

Sabtu, 14 Mei 2011

KEBAHAGIAAN PADA HARI KEDUA


SMAKER Party pada hari pertama tidak ada apa-apanya disbanding SMAKER party dihari kedua jum’at 13 Mei 2011. Pada hari ke dua terdapat berbagai kegiatan yang berlangsung, meskipun pada saat itu bertepatan dengan hari jum’at.
Kegiatan hai ini di mulai pada pukul 07.00, yang sebenarnya dijadwalakan mulai pada pukul 06.00. Pada hari ini seluruh warga SMAN 1 Kertosono di harapkan berpartisipasi, namun ternyata hanya kelas X dan XI yang antusias mengikutinya.
Kegiatan hai ini di awali dengan kegiatan bersepeda santai, pukul 06.30 seluruh peserta yang mengikuti acara, sudah berkumpul dihalaman belakang sekolah. Lalu keberangkatan dimulai dari kelas XII,diikuti kelas XI dan terakhir kelas X. Barisan sepeda ini di kawal oleh mobil penjaga dengan sebuah sirine yang berjalan paling depan barisan. Rute bersepeda adalah dari SMAKER melewati jalan Panglima Sudirman berjalan kea rah timur sampai di perempatan belok ke kiri melewati Jl.A.Yani lalu melewati Jl. Gatot Subroto, lalu melewati Jl. Baru Nglawak-Pandantoyo,dan terakhir Jl.Panglima Sudirman untuk kembali ke SMAKER.
Kegiatan kedua adalah lomba mading,bazaar,pengundian hadiah dan parade band di halaman depan sekolah dengan panggung menghadap ke barat. Kegiatan ini dimulai bersamaan pada pukul 08.00. pada sisi utara halaman terdapat madding-mading yang telah dikumpulkan untuk lomba, lalu pada bagian tengah terdapat tempat penonton yang lurus dengan panggung, dan pada sisi selatan dan barat berjajar stan-stan bazar yang para pesertanya sangat bersemangat, baik para pejual maupun para pembelinya.
Dalam pembagian hadiah acara diselingi dengan berbagai acara seperti sambutan-sambutan, parade band, dance,dan Ekskul Show. Pada saat Ekskul Show, parody yang ditampilakan bertokoh utamakan P.Wiliam yang akan mempersunting Kate M. Namun di akhir cerita terdapat setting dimana 2orang hansip ( diperankan oleh Danang N./ ketua OSIS) yang menari seperti Briptu Norman K yang diikuti oleh peserta Ekskul Caagaskara dan BM dibelakangnya. Acara berakhir pada pukul 11.15 meski ada beberapa hadiah yang belum dibagikan dan akan dibagikan pada hari berikutnya.

0 komentar

Posting Komentar

hostgator coupon