,,

Kamis, 12 Mei 2011

BIGEST PARTY AT THIS MONTH


                Pada minggu kedua dibulan mei ini SMAN 1 Kertosono  mengadakan dua pasta besar-besaran sekaligus. Kegiatan yang berlangsung sangat meriah ini dilaksanakan selama tiga hari, tepatnya pada hari kamis sampai sabtu ( 12-14 mei 2011 ).  Pesta yang pertama adalah perayaan HUT SMAKER,yang dilakasanakan pada hari pertama dan kedua, sedang pesta yang kedua yaitu perpisahan untuk kelas XII yang dilaksankan pada hari ketiga.
                HUT SMAN 1 Kertosono ini sebenarnya jatuh pada awal bulan April, namun karena terdapat beberapa kendala seperti UAN kelas XII yang dilaksakan pada 18-21 April 2011 dan KBM yang kurang, akhirnya diputuskan kegiatan HUT SMAKER dilaksakan bersamaan dengan perpisahan kelas XII.  Dalam perayaan HUT ini, SMAKER mengadakan beberapa lomba agar kegiatan lebih semarak lagi, seperti  lomba mading, parade band, bazar dan sepeda santai. Serta beberapa lomba yang sebelumnya sudah dilaksanakan separti SICTO, EKSTREPASKA, SMASC dan PPS.
                Sedangkan perayaan perpisahan diadakan sebagai acara puncak. Para siswa kelas XII diwajibkan menggunakan pakaian adat sesuai dengan ketentuan kelas masing-masing. Untuk siswa kelas X menggunakan seragam khas SMAKER dan untuk siswa kelas XI memakai seragam batik sekabupaten Nganjuk. Kegiatan ini diadakan di halaman depan yang sudah disediakan. Acara tersebut diisi oleh kelas XII dan para tamu undangan.
                Party SMAKER kali ini sangat meriah,seluruh anggota sekolah mengikuti kegiatan ini, mereka bersaiang secara sehat untuk mendapatkan kemenangan. Mereka melupakan sejenak KMB sehari-hari untuk bersenang-senang, tak sedikit pun mereka ingin melewatkan kegitan yang langka seperti ini.
Sukses for HUT SMAKER n GOOD LUCK FOR CLASS XII

0 komentar

Posting Komentar

hostgator coupon