,,

Kamis, 12 Mei 2011

THE FIRST DAY SMAKER PARTY


               Hari pertama SMAKER PARTY diisi dengan kegiatan istighosah bersama yang diikuti kelas X, XI, guru dan pegawai sekolah. Dalam kegiatan ini OSIS mendatangkan kyai dari ponpes luar daerah. Kegiatan ini dimulai pada pukul 00.08 seluruh anggota acara sudah berkumpul dihalaman depan dan  bersiap untuk solat.
                Acara istighosah di isi dengan sambutan-sambutan dari guru, wakil kepala sekolah, serta pengajian kyai dari luar sekolah. Acara pertama diisi dengan sambutan dari guru, yaitu P.zen. beliau menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus kegiatan karena pada umur SMAKER ke 43 ini acara perayaan ulang tahun sekolah masih dapat terlaksana. Beliau juaga membahas tema istighosah pada hari ini, yaitu “KESELAMATAN, PERLINDUNGAN, dan KEMULIAN”
                Pada acara kedua sambutan dari WAKEPSEK yang diwakili oleh WAKA kesiswaan, P.Ahmad, belia hanya memberi sambutan sedikit saja. Beliau berharap semoga ulangtahun ini tetap memberi kesuksesan dalam kehidupan SMAKER kedepan.
                Sedanga pada acara ketiga adalah ada acara inti adalah istighosah yang dipimpin K.H Syamsudin, sebelum istighosah beliau mengisi acara dengan ceramah yang diselingi dengan guyon yang membuat anak-anak memperhatikan ceramahnya. Kerena sifatnya yang sangat humoris beliau sangat disegani oleh murid SMAKER. Setelah kegiatan ini acara langsung diisi dengan kegiatan makan bersama yang dilaksakan dikelas masing-masing. Setelah acara selesai seluruh siswa diperbolehkan untuk pulang sekitar pukul 10.00

0 komentar

Posting Komentar

hostgator coupon