,,

Jumat, 24 Desember 2010

Aku dan Bogie (part1)


“Moooodd..,!!! chimood..!!!ayo bangun udah terang ni???!!!!” triak kakak lelakiku sambil menggoyangkan badan ku. “huuhhh!!!!iya,,iya,,,bentar lagi!!masih pagi gini kok!!!!”jwab ku sambik mekihat jam yang menunjukkan pukul 05.30 lalu tidur lagi. “ayo bangun,,bangun,,”triak kakak ku....”ah!!!!msti crewet bentar lagi napa???????”jawab ku sambil menjejakkan kaki ku ke badan kakak ku.”aduh!!!sakit tau!!awas kamu!!!!!”sambil menggendong ku keluar. “bogie!!!!turunin aku nggak!!!”sambil ku pukul-pukul punggungnya. Aku dan kakakku adalah adik kakak yang paling aneh ku selalu memanggilnya bogie dan ia juga memanggil ku Chimood. “udah,,,udah,,,,,nggak usah triak-triak malu didengar tetangga” kata ibu ku yang berada di dapur.”ini ma...kakak ganggu aku tidur”jawabku. “ih,,,memang beruang lagi hibernasi.!!”saut kakak ku.”udah,,udah...gitu aja,,,kamu mandi dulu sana,sebentar lagi mama mau brangkat kerja”printah mama ke aku. Segera aku berangkat menuju kamar mandi, dengan santainya aku berendam di bathtub. “mood,,,chimood.!!!ni ada telepon dari temen cowo’mu,katanya penting banget.!!!” Teriak kakakku, aku pun segera keluar meraih Hp’ku yang dibawa kakak ku, manun ternyata nihil tak ada satu pun teman ku yang menghubungi ku. Kakakku pun hanya tertawa bahagia. Aku pun kembali masuk ke kamar mandi,tak lama kemudian aku pun mengkhiri mandi ku,namun saat ku ke luar ternyata sandal boneka ku sudah tak ada,”Bogieeee!!!!!!mana sandal ku!” triak ku dengan nyaring.”apaan sih!!!aku nggak tau apa-apa, paling tu sandal sudah nggak mau kamu pakai gara-gara kamu jelek. Hahaha” jawabnya sambil tertawa. “iiiihhhhh...kamu tu kakak ku satu-satunya,tapi rasanya tu aku kaya’ dikerjain orang sepuluh”sautku. “iya..iya...ni sandalmu gitu aja ngambek,nanti ikut aku apa nggak?”rayu kakakku sambil memberikan sadalku. “kemana?” “ada aja!! Ikut apa nggak?” “ya udah aku ikut,tapi harus prgi yang jauh lho ya??””iya,,iya...kalau gitu aku mandi dulu. Hehehe” “ih waw...belum mandi!!gitu aja ganggu aku,!! Cepetan mandi sana!!”printah ku sambil melemparkan handu kepadanya.aku pun segera bersiap-siap, berdandan dengan rapi, “ mau kamana kuk rapi amat ni neng.??”tanya kakakku yang hanya memaka kaos oblong dan celana 3/4.”katanya tadi kita mau pergi?? Aku uadh terlanjur ni!!” jawabku. “tapi nggak jadi tu!!!’ “ sialan kamu bogie!!!!pokoknya kamu harus tangung jawab!!!”sambil ku cemberutkan wajahku,lalu pergi ke kamar. Tak lama kemudian pacar kakak ku pun  datang dan membuat ku tambah marah kepadanya. “Untung saja pacar kakak ku segera pulang,jadi aku nggak perlu sampe dendam kusumat aku ma mereka berdua”bisik ku di dalam hati”.”jegreek”tiba-tiba kakakku membuka pintu “ayo kita berangkat, Kalau ni beneran, aku juga udah dandan rapi ni” kakakku menggeret tanganku, dan ku lepas kan tangannya.”Apaan sich tarik-tarik, bentat donk,aku mau nganbil tas ku dulu” “yeeee,,,,,ku kira masih ngambek,ternyata masih mau ikut, berhasil ni usaha merayuku,hahaha” kata kakakku dan aku hanya bisa tersenyum malu.

0 komentar

Posting Komentar

hostgator coupon